3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Hadiri Forum Silaturahmi TNI-Polri Sumut

Rabu, 2 Juni 2021 11:00:02 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

Danyonmarhanlan I Hadiri Forum Silaturahmi TNI-Polri Sumut

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri Forum silaturahmi dalam acara Pelepasan Danlantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dengan jajaran Satuan TNI-Polri bertempat di Restaurant Seafood Wisma Benteng Jl. Kapten Maulana Lubis No. 6 Medan, Senin (31/5/2021).

Kegiatan forum silaturahmi sekaligus pelepasan Danlantamal I Belawan yang digagas oleh Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan diawali dengan acara santap siang bersama.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperererat tali silaturahmi pimpinan TNI Polri yang ada di Sumatera Utara dan sekaligus untuk melepas Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu yang akan mengakhiri masa penugasan sebagai Komandan Lantamal I Belawan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama pimpinan TNI-Polri yang ada di Sumatera Utara, dengan harapan sinergitas TNI Polri tetap baik untuk soliditas yang semakin kuat.

Hadir dalam kegiatan ini dari TNI AD Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, AsIntel Kasdam I/BB, Kolonel TNI Khiruddin Siregar (Staf Ahli Pangdam), Dandim 0201/BS. Sedangkan yang hadir dari Polri yaitu Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Karoops Polda Sumut, Dansat Brimob Poldasu, Dirreskrimsus, Kabid TIK,  Kabidpropam Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, sedangkan dari TNI AU Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Wadanlanud Soewondo, Dan Wing III Paskhas, dan dari TNI AL Danlantamal I Belawan, Ws. Wadan Lantamal I Belawan dan Kabinda Sumut, Kolonel Andi Agus (BIN) dan juga dihadiri Ka. BNN Prov. Sumut.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan Covid-19.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir