3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

AAL - PPNS Jajaki Kerjasama Bidang PPM

Kamis, 3 Juni 2021 11:30:21 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

 AAL - PPNS Jajaki Kerjasama Bidang PPM

Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, mencoba menjajaki kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) yang diwujudkan dalam bentuk yang lebih kongkrit lagi dan berdampak luas bagi masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan kunjungan awal Kepala Penelitan dan Pengabdian Masyarakat (KPPM), Seklem AAL Kolonel Laut (KH) Dr. Muh Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNl (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) ke Kampus PPNS, Rabu (2/6).

Kedatangan KPPM AAL yang didampingi Kabagmin PPM Letkol Laut (T) Donni Kartiko,  S.T., M.T. dan Kasiinfolahtah PNS Ari  Tri diterima Wakil Direktur bidang Akademik PPNS, Dr. Eng. Muhammad Anis Mustagfirin, di International Office, Kampus PPNS, Sukolilo, Surabaya,

Tampak hadir mendampingi dari PPNS, Wakil Direktur Kemahasiswaan, Ir Arie Indarto, M.MT. dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat M. Basuki Rahmat,  S.T., M.T., dan beberapa staf penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kampus PPNS, Kepala PPM AAL didampingi beberapa Staf PPM AAL lainnya, Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan PPNS, mengingat antara AAL dan PPNS sama-sama bergerak dalam bidang pendidikan kelautan dan berharap kerjasama dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini segera dapat diwujudkan.

Sementara itu Wadir bidang akademik PPNS menyampaikan, bahwa kerjasama dalam penelitian dan pengabdian masyarakat sangat penting untuk meningkatkan kualitas dosen dan tenaga pendidik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Untuk itu, ia berterimakasih kepada AAL yang telah berinisiatif dan mengajak PPNS untuk melakukan kegiatan PPM bersama ini.

Dengan berkolaborasi lanjutnya, tentunya diharapkan dapat saling melengkapi, sehingga tujuan dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai Tri Dharma Perguruan Tinggi ini, dapat dirasakan manfaatnya bagi AAL dan PPNS khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Usai diterima Wadir PPNS, kepala PPM AAL bersama staf melaksanakan pendalaman di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) PPNS sebagai langkah awal dan akan diteruskan dalam kegiatan selanjutnya dalam waktu dekat.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Kamis, 4 Maret 2021
Backdrop Rakorter TNI 2021
Rabu, 3 Maret 2021
Rakornispen TNI 2021
Rabu, 3 Februari 2021
Backdrop Rapim TNI-Polri 2021
Selasa, 1 Desember 2020
Baliho Sinergi Untuk Negeri
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik
Jum`at, 23 April 2021
Instruksi kepada Tim Pencari KRI Nanggala 402, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir