3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sinergitas Lantamal V dan Institusi Pemerintah, Amankan Perairan di Wilayah Kerja

Senin, 14 Juni 2021 11:31:46 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Sinergitas Lantamal V dan Institusi Pemerintah, Amankan Perairan di Wilayah Kerja

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, melalui Satuan Kapal Patroli Siap untuk terus bersinergi dengan Institusi pemerintah lainnya amankan perairan di wilayah kerja Lantamal V.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, PSC(J), MMDS., saat meninjau Pos Keamanan Kelautan dan Perikanan Terpadu (Pos Kamladu) di wilayah Lamongan dan Tuban, Kamis (10/06).

Menurut Dansatrol Lantamal V, kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan. "Bahkan kami siap bekerja sama pada aspek pelatihan, pengamanan, info sharing, hingga pembinaan terhadap nelayan yang melaut di wilayah kerja Lantamal V", ungkap Kolonel Laut (P) Dickry R. Nurdiansyah.

Komandan Satrol Lantamal V bersama beberapa Perwira Stafnya melaksanakan peninjauan dan kunjungan kerja ke beberapa lokasi diantaranya Rukun Nelayan Tuban, Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan (UPT PP) Bulu Tuban, UPT PP Lamongan, Pos Satkamladu Lamongan serta Satkamladu Tuban yang ada di bawah Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Jatim.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik