3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kolat Koarmada II Selenggarakan Binlat Tim Latih PEK

Senin, 14 Juni 2021 12:00:43 - Oleh : admin - Dibaca : 125 kali

Kolat Koarmada II Selenggarakan Binlat Tim Latih PEK

Dalam rangka upaya meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Laut khususnya yang disimpan di Komando Armada II, Komando Latihan (Kolat) Koarmada II menyelenggarakan Pembinaan Latihan Pemantapan Tim Latih PEK TA 2021.

Pembinaan latihan (Binlat) yang berfokus pada Peran Penanggulangan Kebakaran (PEK) di kapal dan pendirat ini, secara resmi dibuka oleh Komandan Puslatdukops Kolat Koarmada II Letkol Laut (P) Herry Anjangsana dengan menyematkan tanda-tanda peserta Binlat kepada perwakilan peserta, bertempat di Gedung Masalembo Kolat Koarmada II pada Jumat (11/6). 

Tercatat 20 personel Kolat Koarmada II menjadi peserta dalam Binlat yang dilaksanakan selama dua minggu tersebut. Selama mengikuti Binlat, para peserta yang terdiri dari strata Perwira, Bintara dan Tamtama lapangan ini akan mengikuti teori dan praktik.

"Diharapkan adanya Binlat dapat memberikan bekal pengetahuan dan meningkatkan kemampuan profesionalisme personel Pelatih Perwira, bintara dan tamtama di Lingkungan Kolat Koarmada II. Utamanya tentang ilmu kepelatihan pemantapan tim latih PEK, sehingga diharapkan mampu melatih jajaran Koarmada II," terang Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pimpinan Acara.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik