3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Nasehat dan Keprihatinan Danrem 061/Sk Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 14 Juni 2021 13:37:38 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Nasehat dan Keprihatinan Danrem 061/Sk Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., dengan didampingi oleh Danramil Bogor Timur (Kapten Inf Suharja), Camat Bogor Timur, Pabintal Rem 061/SK (Letda Inf Sutisna Sunjaya SE), Sekcam Bogor Timur (Rena), serta Lurah Sindangsari Bapak Asep Faizal Rahman S.sos.  melaksanakan kegiatan Jum'at berkah di wilayah Bogor Timur, tepatnya di Aula Kantor Kelurahan Sindangsari Jl.Raya Wangun no.332 Kel.Sindangsari Kec Bogor Timur Kota Bogor, Jumat (11/6).

Kunjungannya tersebut yaitu dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada anak yatim piatu dan orang jompo serta kaum dhuafa.

Dalam amanatnya, Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa Kunjungannya tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk memberikan motivasi kepada para anak yatim piatu yang tidak bermukim untuk lebih berjuang berusaha dalam menuntut ilmu agar dapat mencapai cita-citanya, kemudian taat dalam beribadah. Karena selain iman Islam sebagai pondasi, kedisiplinan dan tanggungjawab adalah modal utama untuk seseorang bisa sukses.

Selain itu Danrem juga berharap, agar selalu menjaga tali silaturahmi serta saling menghargai dan menghormati, hal tersebut tentunya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga meminta kepada seluruh yang hadir  untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar terhindar dari penularan corona virus desease 19, dan juga untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Usai memberikan amanatnya, Danrem langsung menyerahkan bantuan secara simbolis untuk 150 orang anak-anak yatim piatu dan 50 orang para jompo serta kaum dhuafa yaitu berupa beras dan santunan tali asih.  

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya." Ujar Danrem.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik