3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Di Masyarakat Perbatasan Papua

Selasa, 15 Juni 2021 12:53:45 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Satgas Yonif 512 Bagikan Pakaian Kepada Di Masyarakat Perbatasan Papua

Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap warga binaan, anggota Pos Yabanda Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY memberikan bantuan berupa pakaian kepada warga Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom papua. Senin (14/06/2021)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika ditemui di Pos Kotis Distrik Mannem, Dansatgas mengungkapkan bahwa pakaian yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan pakaian yang dibawa dari Pulau Jawa tepatnya Kota asal Yonif 512/QY yakni Malang.

"Kegiatan pembagian pakaian kepada masyarakat ini sudah kami rencanakan sejak lama, bahkan pakaian yang kami bagikan ini adalah pakaian yang kami bawa sendiri dari Jawa" tutur Dansatgas.

"Saya mendapat laporan dari Danpos Yabanda bahwa masyarakat sangat senang dengan pakaian yang kami bagikan, dengan adanya pembagian pakaian ini kami berharap tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari" imbuh Letkol Taufik.

Warga Kampung Yabanda sangat senang dan berterima kasih atas pembagaian pakaian ini, Lucas sauri (48) salah satu warga yang mendapat pembagian mengungkapkan bahwa dirinya akan memanfaatkan dengan sabaik mungkin pakaian yang telah diberikan.

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik