3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Asistensi Pengecekan Pelaksanaan PPKM Mikro

Rabu, 16 Juni 2021 10:11:44 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Komandan Kodim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Asistensi Pengecekan Pelaksanaan PPKM Mikro

Bertempat di Aula Dhirga Polres Sambas, Jl. Kartiasa, Desa Lorong, Kec. Sambas, Kab.Sambas, telah dilaksanakan Kegiatan Asistensi Direktur Samapta Polda Kalbar dalam Rangka Pengecekan Pelaksanaan PPKM Mikro dan ketersediaan BOR (Bed Occupancy Ratio) di Wilkum Polres Sambas.

Ketua DPRD Sambas,  Ir. H. Abu Bakar M.Si, menjelaskan kendalanya masih ada oknum pejabat yang tidak proaktif dengan petugas gugus depan.

Lanjut dikatakannya bahwa dalam pelaksanaan di lapangan ada beberapa kendala diantaranya, kurangnya SDM kesehatan yang memiliki kompetensi dalam penanganan Covid-19, kurangnya sarana dan prasarana."Ketidaktauhan masyarakat terhadap kasus yang terjadi, serta prilaku masyarakat yang kurang menerapkan Prokes di dalam kegiatan sehari-hari," tambah Abu Bakar.

Sementara itu, Dandim1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr. (Han) dalam sambutannya menerangkan, upaya yang dilaksanakan sosialisasi personal dengan melibatkan instansi kelurahan, kecamatan, Polsek dan Koramil.  "Kemudian melaksanakan testing dan tracing kepada masyarakat yang kontak erat dengan pasien Covid-19," imbuhnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik