3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Archery Yonif 3 Marinir Rutin Laksanakan Latihan Memanah

Rabu, 16 Juni 2021 10:16:08 - Oleh : admin - Dibaca : 80 kali

Tingkatkan Kemampuan, Atlet Archery Yonif 3 Marinir Rutin Laksanakan Latihan Memanah

Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Atlet Archery Batalyon Infanteri 3 Marinir secara rutin melaksnaakan latihan memanah di lapangan panahan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (15/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Aman tersebut yang diikuti seluruh atlet putra maupun putri  Yonif 3 Marinir yang diawali dengan melaksanakan pemanasan, dilanjutkan latihan memanah dari jarak 30 meter.

Disampaikan bahwa pelaksanaan latihan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan melaksanakan menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA. menyampaikan kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan penuh rasa tanggung jawab dan sungguh-sungguh agar mencapai hasil yang maksimal, sehingga nantinya siap menghadapi perlombaan baik yang diselenggrakan oleh dinas maupun instansi non dinas.

"Laksanakan evaluasi disetiap pelaksanaan latihan dan jangan lupa utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material", tegasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik