3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penutupan Pendidikan Susjurlata Pomau A-46 Di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Rabu, 16 Juni 2021 14:48:14 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Penutupan Pendidikan Susjurlata Pomau A-46  Di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara, mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menutup pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Polisi Militer Angkatan Udara (Susjurlata Pomau) Angkatan ke-46 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (16/6).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada para mantan siswa atas keberhasilannya dalam mengikuti pendidikan dengan penuh kesungguhan disertai kerja keras sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengungkapkan harapannya kepada para mantan siswa, agar dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh dari pendidikan ini, untuk terus dikembangkan di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, agar dapat menambah semangat dan kinerja, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.

Di akhir sambutannya Danlanud menekankan kepada komandan skadik 405 beserta staf dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, agar segera dilakukan evaluasi terhadap pendidikan yang baru saja ditutup, sehingga pendidikan Susjurlata Pomau yang akan datang akan lebih baik.

Pendidikan Susjurlata Pomau Angkatan ke-46 ini diikuti 35 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik