3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Atletik Yonif 1 Marinir Laksanakan Program Latihan Lari Ketahanan

Rabu, 16 Juni 2021 14:59:30 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Atlet Atletik Yonif 1 Marinir Laksanakan Program Latihan Lari Ketahanan

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan dasar, Atlet atletik Batalyon Infanteri 1 Marinir  melaksanakan program latihan lari ketahanan dilaksanakan di Taman Dayu Pandaan, Jawa Timur, Selasa (15/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Koptu Mar Rusdi selaku pelatih atlet atletik Yonif 1 Marinir tersebut, melaksanakan program latihan lari ketahanan untuk meningkatkan kemampuan para atlet dan memperkuat otot kaki serta ketahanan mental dan fisik. Latihan dilaksanakan di medan yang penuh dengan tanjakan dengan tujuan agar atlet dapat menyesuaikan medan lari dengan cepat sehingga apabila dalam perlombaan dapat penyesuaiannya lebih cepat.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr Opsla  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara teratur, terencana, bertahap yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik serta stamina para atlet Yonif 1 Marinir, sehingga setiap atlet memiliki mental, kemampuan fisik yang lebih prima dan mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi sehingga nantinya tercipta kemampuan atlet yang diharapkan.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik