3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lima Taruna Penulis Skripsi Terbaik Tiap Prodi Bersaing Raih Adhi Pratama Karya

Kamis, 17 Juni 2021 13:55:13 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Lima Taruna Penulis Skripsi Terbaik Tiap Prodi Bersaing Raih Adhi Pratama Karya

Lima Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-66, yang merupakan perwakilan terbaik dari tiap Program Studi (Prodi) bersaing secara sehat guna meraih gelar Adhi Pratama Karya (Penghargaan Skripsi Terbaik) AAL tahun 2021.

 Sidang penentuan siapa yang berhak meraih Skripsi terbaik ini digelar di Ruang Rapat Gedung Galasa, Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (16/6).

 Sidang penentuan Adhi Pratama Karya dipimpin Pjs. Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL, Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi,  S.E., M.M, didampingi tim penguji yang terdiri dari Kolonel Laut (KH) Dr. Muh Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP, Letkol Laut (KH) Lucas Dewantoro, S.T, M.M. dan Dr. Umi Salamah, S.Pd., M.Si.

 Menurut Kadepiptek, lima Taruna yang diuji ini merupakan perwakilan Taruna dengan skripsi terbaik dari tiap Program Studi atau Departeman (Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir) yang telah diujikan skripsinya pada tanggal 13-14 Juni lalu.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik