3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dirdiploma STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T., Reformasi Birokrasi Butuh Manajemen Perubahan Yang Radikal Namun Smart

Kamis, 17 Juni 2021 14:19:49 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Dirdiploma STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T., Reformasi Birokrasi Butuh Manajemen Perubahan Yang Radikal Namun Smart

"Di Era Distrubsi, untuk sukses dalam mencapai Reformasi Birokrasi (RB), maka dibutuhkan Manajemen Perubahan yang radikal namun tetap harus memperhatikan aspek smart dalam mengaplikasikannya", demikian dikemukakan oleh Direktur Diploma STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T., pada hari kedua (17/6/2021) kegiatan Pemantapan Pembinaan Perilaku dan Budaya integritas yang dilaksanakan secara luring di Gedung Pulau Nipa STTAL, Bumimoro Surabaya dan daring di ruang kerja dan rumah masing-masing, diikuti seluruh civitas akademika (dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa) STTAL. Kamis (17/6/2021)

Radikal yang dimaksud adalah keberanian dalam melaksanakan perubahan yang besar dalam organisasi dan untuk mewujudkannya telah memiliki langkah dan cara yang smart artinya dengan langkah dan cara yang cerdas, tepat dan terencana.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik