3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Kakatua Raja Sakti Pasmar 3 Ikuti Pengarahan Komandan Pasmar 3

Kamis, 17 Juni 2021 15:00:37 - Oleh : admin - Dibaca : 93 kali

Prajurit Kakatua Raja Sakti Pasmar 3 Ikuti Pengarahan Komandan Pasmar 3

Prajurit Kakatua Raja Sakti "Resimen Kavaleri 3 Marinir" mengikuti kegiatan apel khusus dalam rangka pengarahan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi yang berlangsung di Shelter Menkav 3 Marinir Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Kamis (17/06/2021).

Dalam pengarahannya Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menyampaikan bahwa situasi dan kondisi penyebaran Covid 19 dilingkungan TNI saat ini meningkat pesat khususnya di lingkungan TNI AL sehingga penerapan disiplin protokol kesehatan adalah kunci utama untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Selain itu, munculnya varian baru Covid 19 yaitu varian Delta yang berasal dari India juga menyebabkan peningkatan penyebaran virus yang sangat pesat di Indonesia.

Komandan Pasmar 3 menambahkan bahwa adanya kegiatan yang menuntut adanya kerumunan-kerumunan juga merupakan salah satu penyebab perkembangan Covid 19.  "Disiplin, disiplin dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Laksanakan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ungkapnya.

Apel khusus dan pengarahan ini diikuti oleh seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Pasmar 3 utamanya yang berdinas di Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop. Selama dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Prokes pencegahan Covid-19 secara ketat.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik