3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kerja Camat Belawan

Jum`at, 18 Juni 2021 14:02:00 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kerja Camat Belawan

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan kerja Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, SSTP., M.A.P., bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl.  Serma Hanfiah No.1 Belawan, Kamis (17/06/2021).

Danyonmarhanlan I dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambut kedatangan Camat Belawan bersama Daramil 09 Medan Kapten Amran dan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang luar biasa ini.

"Saya berharap kerjasama dan  sinergitas Yonmarhanlan I dan Kecamatan Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan untuk Belawan yang maju," ucapnya.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi pihak Kecamatan Belawan untuk mendata setiap instansi TNI dan Polri yang belum dan sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Dimana dalam waktu dekat ini akan diadakan Vaksinasi massal dari Pemko Medan yang akan diselengarakan di Kecamatan Belawan untuk masyarakat sipil maupun TNI Polri yang belum melaksanakan Vaksinasi, dalam rangka menekan penyebaran Covid - 19 serta mengantisipasi masuknya virus varian baru dari India, sehingga dalam hal ini Pemko Medan bekerjasama dalam hal ini Kecamatan Belawan bersama Yonmarhanlan I untuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut," ujar Subhan Fajri Harahap.

Selanjutnya Camat Belawan Subhan Fajri Harahap  mengucapkan terima kasih sudah diterima di Yonmarhanlan I dan berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah baik ini bisa tetap kita pertahankan dan tingkatkan. Kegiatan ini terlaksana dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Kunjungan kerja ini dihadiri Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Letda Mar Budi Sukardi, Letda Mar Gunawan Sutantoro serta Kasi Sarana dan Prasarana Kecamatan Belawan Robby.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik