3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penyemprotan Disinfektan Sektor Mako Yonmarhanlan III

Jum`at, 18 Juni 2021 14:21:31 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Penyemprotan Disinfektan Sektor Mako Yonmarhanlan III

 

Dalam rangka mencegah berkembangnya virus dan bakteri ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin di lingkungan Kesatrian Marinir "Hiu Perkasa" Yonmarhanlan III, Jl. Tabah Raya No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at (18/06/2021).

Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan sangat penting dilakukan berbagai upaya untuk menangkal dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pencegahan seperti dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh tempat aktifitas prajurit dan ruangan-ruangan.

Ruangan yang disemoritkan cairan disinfektan diantaranya seperti ruang kerja, lounge room, penjagaan, ruang rapat, dan lobby Batalyon, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di Mushola dan gudang Senjata.

Sementara itu, Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan terus menerus dilakukan sebagai upaya tindakan pencegahan untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19, ini semua demi menjaga kesehatan kita semua agar terhindar dari virus Covid-19.

"Ketika kita berada di dalam dan luar satuan juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan jadi jangan malas untuk mengerjakannya," jelasnya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik