3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Kembali Menyapa Dhuafa Dalam Program Jumat Berkah Berbagi Kasih

Jum`at, 18 Juni 2021 15:19:30 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Kembali Menyapa Dhuafa Dalam Program Jumat Berkah Berbagi Kasih

 

Dalam program Jumat berkah berbagi kasih, Prajurit Yonmarhanlan XIII kembali menyapa kaum Dhuafa dengan membagikan paket sembako dan santunan Dhuafa untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu di RT. 2 Kel. Kampung satu, Kec. Tarakan Tengah, Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan Jumat berkah berbagi kasih yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Mayor Marinir Nito didampingi pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang I Korcab Pasmar 2 dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tarakan tersebut dengan menyerahkan paket sembako dan santunan kepada Ibu Nurjanah 38 tahun, yang hidup dengan suami Bp. Usman 42 tahun yang sering sakit-sakitan bersama 3 orang anak dan 2 anak belum bisa masuk sekolah karena kondisi ekonomi, selanjutnya bergeser mengunjungi Ibu. Siti Ramelah 54 tahun yang hidup dengan suami Bp.Jamal 62 TH yang sedang sakit dan 2 anak, selanjutnya untuk administrasi anak sekolah akan di bantu pihak Baznas Tarakan.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. mengucap puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa menggelar kegiatan Jumat berkah berbagi kasih secara rutin mengingat di musim Pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat terutama kaum Dhuafa.

 

"Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu. Laksanakan kegiatan dengan tetap mentaati Protokol kesehatan, semoga kegiatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, dan semoga kita selalu dalam lindunganTuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik