3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Hari Kedua

Senin, 21 Juni 2021 14:09:48 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Pangkoarmada II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Hari Kedua

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto SHMAP, M.Tr.(Han) kembali kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo, di hari ke-2 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Madura di Gedung PT. ASDP Bangkalan, Sabtu (19/06).

Dalam kesempatan kali ini, Panglima TNI memonitor pelaksanaan Masih Bersama Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Saat berdialog langsung dengan masyarakat, Panglima TNI kembali mengingatkan masyarakat yang telah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

"Kita harus vaksin 2 kali, dan jangan lupa selalu memakai masker karena diyakini dapat mencegah penularan virus corona sebanyak 50 persen. Dan tolong ajak tetangga, sanak saudara untuk suntik vaksin disini, yang dipantau serta dilihat langsung oleh Menteri Kesehatan RI. Kalau masih kurang vaksinnya akan di drop langsung dari Pemprov Jatim," kata Marsekal Hadi. 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik