3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Tegal Membantu Percepatan Penanganan Covid - 19 Dengan Bakti Sosial Di Wilayah Pagerbarang

Kamis, 24 Juni 2021 15:38:31 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Lanal Tegal Membantu Percepatan Penanganan Covid - 19 Dengan Bakti Sosial Di Wilayah Pagerbarang

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid - 19 melaksanakan kegiatan bakti sosial pada masyarakat di wilayah Pagerbarang Kabupaten Tegal, awal pekan ini. Kegiatan digelar di Desa Pagerbarang RT 01/ RW 05 Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Hadir dalam kesempatan tersebut Irkoarmada II Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han) C.Fr.A.

Sejumlah Perwira Pangkalan TNI AL Tegal ikut serta dalam penyelenggaraan Kegiatan sosial ini antara lain, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Syafi'i, Kepala BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska dan unsur Forkopimcam Pagerbarang serta perwakilan masyarakat Pagerbarang.

Dalam kesempatan ini, Irkoarmada II menyampaikan bahwa, tujuan  dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk berbagi dan peduli terkait pandemi Covid - 19 kepada masyarakat. "Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pandemi Covid - 19 belum berakhir oleh karena itu harus tetap melaksanakan 5 M", ungkap Irkoarmada II.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik