3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gubernur AAL Lepas Latihan Praktek Jalayudha Taruna Tingkat lll Ikuti Manlap AJ 2021

Jum`at, 25 Juni 2021 14:23:02 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Gubernur AAL Lepas Latihan Praktek Jalayudha Taruna Tingkat lll Ikuti Manlap AJ 2021

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) melepas Latihan Praktek (Lattek) Jalayudha 107 Taruna AAL Tingkat lll Angkatan ke-67 untuk mengikuti Manuver Lapangan (Manlap) latihan puncak TNI AL, Armada Jaya ke-39 tahun 2021, Kamis (24/6).

Upacara Pelepasan Satuan Latihan Jalayudha yang dihadiri Wakil Gubenur AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), para Pejabat Utama AAL, perwira pengasuh dan pelatih dijajaran Resimen AAL ini, digelar di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya.

Menurut Gubernur AAL, Lattek Jalayudha merupakan salah satu materi Lattek dari komponen profesi dasar Korps Taruna AAL. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal taruna agar memiliki pengetahuan tentang kecakapan peperangan, keperwirajagaan, mampu mempraktekkan peran-peran di KRI, serta mampu menjelaskan peran, fungsi dan tanggung jawab departemen sesuai platfrorm yang diperlukan dalam penugasan sehingga dapat diaplikasikan dalam melaksanakan tugas di kapal sebagai perwira divisi sesuai dengan korpsnya masing-masing.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara