3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Cara Prajurit Yonif 1 Marinir Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga Tenis Meja

Selasa, 13 Juli 2021 14:22:07 - Oleh : admin - Dibaca : 160 kali

Cara Prajurit Yonif 1 Marinir  Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga Tenis Meja

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga tenis meja di Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (13/07/2021).

Kegiatan olahraga tersebut selain untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh, juga bertujuan untuk mencari bibit atlit tenis meja. Olahraga tenis meja merupakan salah satu kegiatan yang aman dari penyebaran Covid-19, itu dikarenakan jarak dari masing-masing atlit lebih dari jarak yang telah ditentukan dan sesaui dengan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sangatlah wajib dilaksanakan karena prajurit tidak hanya bisa bertempur tapi juga wajib menguasai di bidang olahraga umum khususnya olahraga tenis meja dan berolahraga dapat menjaga kemampuan fisik prajurit.

"Laksanakan olahraga setiap hari dan wajib diingat setiap kegiatan harus selalu tetap menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," tegasnya.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara