3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Menart 3 Marinir Pasmar 3 Gelar Pertandingan Futsal Antar Satlak Di Jajarannya

Selasa, 13 Juli 2021 14:52:52 - Oleh : admin - Dibaca : 175 kali

Menart 3 Marinir Pasmar 3 Gelar Pertandingan Futsal Antar Satlak Di Jajarannya

Untuk menguji ketangkasan satuan, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Letkol Marinir Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M., menyelenggarakan perlombaan bola futsal antar Satuan Pelaksana (Satlak) di bawah jajaran Resimen Artileri 3 Marinir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, bertempat di  lapangan futsal Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Selasa (13/07/2021).

Satuan pelaksana (Satlak) yang terlibat dalam perlombaan tersebut yaitu Batalyon Howitzer 3 Marinir, Batalyon Roket 3 Marinir, Batalyon Arhanud 3 Marinir dan Kompi Markas serta Mayon Resimen.

Pertandingan awal di mulai dari Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Batalyon Arhanud 3 Marinir yang di menangkan oleh Batalyon Howitzer 3 Marinir dengan skor 10 - 4, Kemudian dilanjutkan oleh Batalyon Roket 3 Marinir vs Kima Mamen yang di menangkan oleh Batalyon Roket 3 Marinir dengan skor 7 - 4, Setalah itu Batalyon Arnanud 3 Marinir vs Kima Mamen dimenangkan Kima Mamen 7 - 5, Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Batalyon Roket 3 Marinir dimenangkan Batalyon Howitzer 3 Marinir 10 - 6, kemudian Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Kima Mamen di menangkan Batalyon Howitzer 3 Mar 9 - 5, dan pertandingan akhir yaitu Batalyon Roket 3 Marinir vs Batalyon Arhanud 3 Marinir yang di menangkan oleh Batalyon Arhanud 3 Marinir.

Dari rincian hasil pertandingan tersebut Batalyon Howitzer 3 Marinir tidak terkalahkan sehingga  keluar menjadi juara 1 dalam perlombaan futsal dengan nilai 9 Point.

Sistem perlombaan kali ini menggunakan sistem liga menggunakan point sehingga antar Batalyon akan bertemu untuk bertanding, tujuan kegiatan perlombaan bola futsal antar satuan di bawah naungan Menart 3 Marinir ini bertujuan untuk mewujudkan persaingan antar satuan yang tentunya secara positif, selain itu juga dapat mewujudkan solidaritas dan kekompakan di setiap team team yang bertanding.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara