3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Marinir TNI AL Bersama Aparat Terkait, Tegakkan PPKM Darurat Di Nganjuk

Senin, 19 Juli 2021 14:26:37 - Oleh : admin - Dibaca : 198 kali

Prajurit Marinir TNI AL Bersama Aparat Terkait, Tegakkan PPKM Darurat Di Nganjuk

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar) di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk, memperkuat Pengamanan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam operasi Yustisi di Pasar Tradisional Prambon dan Brebek, Nganjuk, Jawa Timur, Senin (19/07/2021).

Operasi Yustisi tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam operasi kali ini petugas gabungan mendatangi sejumlah fasilitas umum dan tempat keramaian  termasuk pasar yang biasa digunakan penjual dan pembeli dari tempat yang berbeda sehingga memungkinkan adanya penularan Covid-19.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi, karakter dan budaya masyarakat, menjaga sopan santun dan selalu bertegur sapa dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, selain itu juga membangun soliditas dan kerjasama yang baik dengan sesama aparatur pemerintah.

"Jadikanlah contoh dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan selama melakukan kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19", tegasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara