3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Bagikan Daging Kurban Dari Rumah Ke Rumah

Rabu, 21 Juli 2021 11:28:33 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Bagikan Daging Kurban Dari Rumah Ke Rumah

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H/2021 M, Prajurit Yonmarhanlan XIII membagikan daging kurban dari rumah ke rumah kepada masyarakat disekitar Masjid Al Ikhlas Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (20/07/2021).

Proses pendistribusikan daging kurban yang sudah dikemas secara rapi dan higienis oleh panitia tersebut didistribusikan secara langsung kepada warga ke rumah masing- masing untuk menghindari kerumunan, sehingga penularan Covid-19 dapat di cegah.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan perayaan Idul Adha dalam masa Pandemi Prajurit Yonmarhanlan XIII dan Masyarakat harus mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari maupun dalam penyembelihan dan pembagian daging kurban. Panitia membagikan daging kurban secara langsung dengan diantar ke rumah rumah masyarakat yang berhak menerima untuk menghindari kerumunan.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa serta Pandemi Covid-19 segera berakhir", pungkasnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara