3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yon Angmor 1 Mar Dukung Pengantaran Personel PDT

Kamis, 22 Juli 2021 08:44:26 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Yon Angmor 1 Mar Dukung Pengantaran Personel PDT

Guna menyukseskan kegiatan Pra Daerah Tugas (PDT) Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P UNIFIL Lebanon, Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yon Angmor 1 Mar) melaksanakan pendukungan menuju Pusat Misi Pemeliharaan Pendamaian (PMPP) TNI di Sentul Bogor, Rabu (21/07/2021).

Sebelum berangkat, setiap pengemudi melaksanakan pemeriksaan terhadap  kendaraannya dipimpin oleh Kepala Seksi Angkutan (Kasi Ang) Serda Mar Lalu Januar, dilanjutkan dengan pemberian perintah operasi sebelum berangkat, dan ditutup dengan berdoa, selanjutnya pengemudi naik kendaraan untuk melaksanakan serpas menuju PMPP.

Dalam kegiatan Serpas menuju PMPP seorang Kasi Ang bertanggungjawab penuh kepada personel dan material yang dibawahinya. Dalam perjalananpun kendaraan harus pada 1 (satu) jalur dan saling mendekat.

Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir Letkol Marinir Muhsin, M. Tr. Opsla., menyampaikan "kepada prajuritnya agar selalu berhati-hati saat melaksanakan pendukungan, patuhi faktor keamanan, serta pastikan personel dan material kita antarkan dengan selamat sampai tujuan, serta jangan lupa menjaga protokol kesehatan," ungkap Danyon Angmor 1 Mar.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara