3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal V : Hikmah Idul Adha Jadi Momentum Peningkatan Taqwa

Kamis, 22 Juli 2021 11:54:06 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Komandan Lantamal V : Hikmah Idul Adha Jadi Momentum Peningkatan Taqwa

"Jadikanlah hikmah Idul Adha sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban, khususnya dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini". Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Yr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, saat pelaksanaan penyerahan serta pemotongan hewan qurban, dalam rangka peringatan Idul Adha 1442 H tahun 2021, Rabu (21/07), bertempat di Dinas Angkutan Lantamal V, Ujung Surabaya.

Pada tahun ini Lantamal V melaksanakan qurban sebanyak 35 ekor kambing, dan 4 ekor sapi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam peringatan tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam acara tersebut, Komandan Lantamal V secara simbolis menyerahkan sapi qurban kepada Ketua Panitia Qurban Idul Adha tahun 2021 jajaran Lantamal V, Letkol Laut (S) Suriwidiyanto, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perbekalan Lantamal V untuk selanjutnya dilaksankaan penyembelihan di lokasi tersebut.

Turut hadir sejumlah pejabat jajaran Lantamal V antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V Surabaya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik