3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Smo Berikan Apresiasi Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Kamis, 22 Juli 2021 15:53:46 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Danlanud Smo Berikan Apresiasi  Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memberikan apresiasi kepada tim tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo atas perjuangan dan  dedikasinya mengorbankan seluruh tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kamis (22/7)

Mereka sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, selalu semangat dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Solo dan sekitarnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang masih akan terus berlanjut sampai dengan 31 Agustus mendatang.

Dalam setiap pelaksanaan vaksin, para tenaga kesehatan dengan sabar melayani satu per satu warga yang sudah mengantri sejak pagi untuk mendapatkan giliran vaksin. Diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah memasuki hari ke sepuluh ini sekaligus dalam rangka memperingati ke -74 Hari Bakti TNI AU serta menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan tiga kali dalam setiap minggunya guna menghindari penumpukan massa. 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik