3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dansekkau : Senat Pasis Sekkau Merupakan Partner Di Lembaga Sekkau

Kamis, 22 Juli 2021 16:09:42 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Dansekkau : Senat Pasis Sekkau Merupakan Partner Di Lembaga Sekkau

Sebanyak 45 orang Pengurus Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110 dilantik Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Firman Wirayuda,S.T.,M.Soc.Sc secara daring bertempat di ruang Kelas Utama Kesatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/7).

Dalam pelantikan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110 yang ditandai dengan pengalungan medali kepada Ketua Senat terpilih sebagai tanda dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-110, TA. 2021, dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau.

Dansekkau mengatakan, pada dasarnya senat pasis Sekkau merupakan "partner" bagi lembaga Sekkau, oleh karenanya lembaga akan berusaha menampung dan mempertimbangkan serta menindaklanjuti berbagai aspirasi para Pasis selama mengikuti pendidikan di Sekkau. "Pengurus senat dapat melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya secara profesional dan proporsional dan  susunlah program kerja dengan realistis sesuai dengan program pendidikan Sekkau," ujarnya. 

Selanjutnya dikatakan,  dalam menjalankan organisasi, Ketua Senat tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh pasis. "Oleh karenanya setiap Pasis wajib berpartisipasi serta memiliki rasa tanggung jawab yang sama terhadap organisasi senat," ungkapnya.    

Acara diakhiri dengan perkenalan pejabat senat Pasis Sekkau A-110 secara daring dan makna dari lambang Sekkau A-110, dan motto yakni intergrity, innovative, outstanding.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik