3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembinaan, Anak Prajurit Yang Ingin Bergabung Menjadi Abdi Negara

Jum`at, 23 Juli 2021 08:23:18 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembinaan, Anak Prajurit Yang Ingin Bergabung Menjadi Abdi Negara

 

Dalam upaya menciptakan generasi penerus yang berkualitas di era globalisasi, Batalyon Infanteri 5 Marinir memberikan pembinaan, fasilitas, sarana dan prasarana  latihan yang cukup lengkap untuk  anak-anak prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai keinginan bergabung menjadi Abdi Negara di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan pembinaan kepada anak-anak Prajurit Yonif 5 Marinir tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kemudian melatih kemampuan Akademis dan Non Akademis agar terbentuk bibit-bibit unggul di era  globalisasi ini.

Pada saat pelaksanaan seluruh kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mengutamakan keselamatan serta keamanan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari pembinaan Personel dan sangat bermanfaat bagi prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai anak berkeinginan untuk menjadi Abdi Negara. "Tekad, minat dan usaha keraslah yang dapat menentukan keberhasilan", pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara