3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Menart 3 Marinir Pasmar 3 Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Satlak Di Jajarannya

Jum`at, 23 Juli 2021 08:28:48 - Oleh : admin - Dibaca : 138 kali

Menart 3 Marinir Pasmar 3 Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Satlak Di Jajarannya

Untuk mengatahui kemampuan dalam bidang olahraga, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Letkol Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M., kembali menyelenggarakan pertandingan olahraga, setelah futsal dan voly yang beberapa waktu lalu telah digelar, kali ini tenis meja dipilih untuk dilombakan antar Satuan Pelaksana (Satlak) di bawah jajaran Resimen Artileri 3 Marinir yang berlangsung di ruang rekreasi Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Kamis (22/07/2021).

Satuan pelaksana (Satlak) yang terlibat dalam perlombaan tersebut yaitu Batalyon Howitzer 3 Marinir, Batalyon Roket 3 Marinir, Batalyon Arhanud 3 Marinir dan Kompi Markas Resimen.

Tiap-Tiap satuan mengeluarkan 2 team yaitu 1 team tunggal dan 1 team ganda, prajurit Menart 3 Marinir sangat semangat dan antusias mengikuti laga ini sehingga pertandingan berjalan sangat seru dan dramatis.

Panitia perlombaan menggunakan sistem liga dengan point sehingga antar Batalyon akan bertemu untuk bertanding, setalah di rekapitulasi akhirnya Kompi Markas Resimen keluar sebagai Juara pertandingan tenis meja.

Tujuan kegiatan perlombaan ini adalah selain sebagai wahana mencari bakat terpendam yang dimiliki oleh setiap prajurit, sekaligus untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh ditengah pandemi Covid-19.

"Banyak hal yang dapat diperoleh dengan kegiatan seperti ini, selain sehat dan imunitas meningkat kita juga diajarkan untuk bekerja sama antar team sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan," ujar Danmenart 3 Marinir.

 

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara