3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jumat Bersih, Prajurit Koarmada II Fokus Kerja Bakti Di Lapangan Ambalat

Senin, 26 Juli 2021 11:45:36 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Jumat Bersih, Prajurit Koarmada II Fokus Kerja Bakti Di Lapangan Ambalat

Bagi prajurit Koarmada II selain imunitas tubuh yang harus dijaga, kebersihan dan keindahan lingkungan juga harus dijaga demi kenyamanan kerja. Ini dibuktikan dengan kegiatan Jumat Bersih, dimana infrastruktur dan pembenahan fasilitas olahraga di Lapangan Ambalat menjadi fokus kerja bakti prajurit dan PNS.

Panglima Koarmada II, Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, SH,MAP, M.Tr.(Han) tak segan turun langsung memimpin kerja bakti di Lapangan Ambalat, Jumat (23/7). Prajurit dan PNS melakukan persiapan di sekitar area lapangan yang terbagi beberapa sektor sesuai jumlah satuan dinas di Koarmada II. 

Laksda Iwan mengatakan Lapangan Ambalat dipilih untuk area kerja bakti kali ini, disebabkan tempat tersebut adalah satu-satunya tempat olahraga yang sangat sehat tidak hanya untuk lari tapi juga kegiatan jalan kaki." Saya menginginkan lingkungan Ambalat memberi kebanggaan bagi kita semua, apalagi dengan adanya tulisan besar Lapangan Ambalat Koarmada II. Kedepan sesuai rencana akan kita bangun fasilitas untuk melaksanakan Garjas yang nyaman bagi prajurit dan PNS Koarmada II, sehingga mudah untuk monitoring dan mengontrol," ujar Laksda Iwan.

"Nanti bersamaan dengan itu kita akan mewarnai pohon-pohon yang tumbuh di sekitar lapangan. Gunanya agar pandangan mata kita tidak monoton saat melihat warna-warna dari pohon yang ada. Selain itu pinggiran paving yang mengelilingi lintasan di lapangan juga akan diwarnai dengan cat kuning, sehingga menambah keindahan dan kenyamanan saat berolahraga," tambah Laksda Iwan. 

Lebih lanjut Pangkoarmada II menegaskan satu pesan penting yakni bagi siapapun yang menggunakan sarana olahraga di Lapangan Ambalat, dilarang keras untuk membuang sampah sembarangan. "Nanti jika ketahuan akan ada sanksi tegas," ujarnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara