c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danlanal Palu Apresiasi Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Bersama TVRI Sulteng

Senin, 26 Juli 2021 12:28:30 - Oleh : admin - Dibaca : 233 kali

Danlanal Palu Apresiasi Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Bersama TVRI Sulteng

Kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat Maritim yang digelar oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Palu, Lantamal VI/Makassar. Koarmada II, Masyarakat Kota Palu masih antusias memadati tempat dilaksanakannya vaksinasi Tahap I, untuk kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Halaman PT. TVRI Persero Kota Palu Sulawesi Tengah. Minggu (25/07/2021).

Sama dengan pelaksanaan hari sebelumnya serbuan vaksinasi masyarakat maritim kemarin, antusias masyarakat terus meningkat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri untuk divaksin dan hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Palu kini semakin sadar serta mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19. Bersama TVRI Nasional.

Dalam kesempatan itu Pula Palaksa Lanal Palu yang mewakili Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla menyatakan bahwa mendapat jatah vaksin dari pusat dosis yang disebar di seluruh wilayah Provinsi Sulteng. Alokasi vaksin untuk wilayah Kota Palu sudah tersedia sedangkan sisanya untuk wilayah Kabupaten lain yang ada di Provinsi Sulteng.

Sampai dengan hari ini kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kota Palu dan sekitarnya, antusias warga masih cukup besar, hal ini ditandai dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi titik-titik tempat pelaksanaan vaksinasi. Dari target yang sudah ditetapkan untuk wilayah Kota Palu, namun pada kenyataannya masyarakat yang datang, khususnya Kota Palu masih ada yang belum mendapatkan vaksinasi dikarena stock vaksin habis. Untuk itu kami sudah mulai berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Ujarnya

Selain itu, Danlanal Palu juga berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Sulteng, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sedangkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga, mematuhi Prokes serta berjemur untuk menurunkan penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulteng. "Sesuai dengan keinginan Pemerintah pada bulan Mei tahun 2022 untuk mencapai tingkat herd immunity dan mudah-mudahan tercapai sehingga perekonomian Indonesia dapat bergerak maju kembali". Pungkasnya.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Prasojo, S. Sos Kepala Stasiun TVRI Sulteng dan team yang telah memberikan ruang tempat guna terlaksana kegiatan Vaksinasi Masyarakat Maritim serta tidak lupa pula Team Satma Lanal Palu yang telah mendukung guna lancarnya kegiatan Vaksinasi tersebut.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Senin, 28 Februari 2022
RAPIM TNI POLRI TAHUN 2022
Selasa, 11 Januari 2022
Logo Mabes TNI
Kamis, 9 Desember 2021
Program Diklat Badiklat Kemhan TA.2022
Selasa, 23 November 2021
Foto Resmi Panglima TNI
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 3 Agustus 2022
Dibuka Panglima TNI, Latma Super Garuda Shield Diikuti 14 Negara
Senin, 25 Juli 2022
Kunjungi Mabes TNI, Panglima Militer AS Sebut Indonesia Negara Penting dan Mitra Kerja Sama yang Baik
Senin, 18 Juli 2022
Presiden Jokowi Lantik 754 Perwira Remaja TNI dan Polri
Rabu, 2 Maret 2022
Presiden Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2022
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto