3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ratusan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Yang Digelar Selama Dua Hari Oleh Lanal Palu

Senin, 26 Juli 2021 12:34:23 - Oleh : admin - Dibaca : 119 kali

Ratusan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Yang Digelar Selama Dua Hari Oleh Lanal Palu

Tanpa mengenal hari libur, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu Lantamal VI, Koarmada II dalam dua hari berturut-turut gencar menggelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di dua tempat berbeda yakni Pelindo dan TVRI Sulteng baru-baru ini, Minggu, 25 Juli 2021.

Warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim dalam dua hari ini lebih banyak dari hari sebelumnya, tanggal 24 Juli 2021 kemarin. Hari ini warga yang ikut di vaksin mencapai 114 orang.

Tujuan dari kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim ini adalah guna membantu pemerintah untuk memerangi virus corona yang semakin meningkat.

Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Han melalui Letkol Laut (PM) Priyo Yudono, S.H., M. M mengatakan, Lanal Palu bekerja bersama dengan Pelindo dan PT. TVRI Persero melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Covid 19 utk Masyarakat di Wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Adapun pelaksana vaksinasi jenis Sinovac dosis 1 dilakukan oleh 5 tenaga kesehatan dari anggota BP Lanal Palu yang dipimpin oleh Serma Rum Tony Kastanya jabatan Ur. Polum BP Lanal Palu.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim kali ini, Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (E) Agung Kuncoro B., S. T. Bapak Prasojo, S. Sos Kepala Stasiun TVRI Palu, tim pendukung serta anggota Satma Lanal Palu.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara