3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Himbau Prokes dan Bagi Masker di Jepara

Senin, 26 Juli 2021 12:34:30 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

TNI AL Himbau Prokes dan Bagi Masker di Jepara

Himbauan penerapan secara ketat Protokol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Jepara dibawah jajaran Lanal Semarang kepada pegawai TPI (Tempat Pelelangan Ikan), nelayan, pengunjung dan pedagang ikan yang berada di TPI Ujung Batu Jepara. (Sabtu 24/7).

Kegiatan tersebut dilakukan selain melaksanakan himbauan mengenai protokol kesehatan juga sekaligus membagikan masker secara gratis kepada pegawai TPI, nelayan, pengunjung dan pedagang ikan yang berada di TPI Ujung Batu Jepara. Posal Jepara bersama instansi terkait lainya seperti Satpolairud Polres Jepara, Babinsa, Babinkamtibmas dan Karang Taruna desa Ujung Batu Jepara terus bergerak dalam rangka membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara dalam rangka memutus penularan covid19 khususnya diwilayah sekitar pelabuhan perikanan.

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP, selalu mengingatkan kepada Jajaran Posal melalui para Babinpotmar agar totalitas dan terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah setempat bersama sama unsur TNI dan Polri untuk memutus penularan Covid-19 dengan memaksimalkan  sarana dan prasarana yang dimiliki.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara