3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lanal Banjarmasin Gencarkan Serbuan Vaksin Covid-19, Sasar Warga Pesisir

Rabu, 28 Juli 2021 12:13:33 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

TNI AL Lanal Banjarmasin Gencarkan Serbuan Vaksin Covid-19, Sasar Warga Pesisir

Banjarmasin terus menerus gencarkan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Selatan dengan tujuan untuk terciptanya Herd Immunity (Kekebalan Komunal) guna menekan jumlah positif Covid-19 serta memutus penyebarannya menuju tatanan  kehidupan yang normal dalam lingkungan yang sehat. Senin (26/07).

Vaksinasi kali ini ditempatkan di Gedung Hassan Basry Mako Lanal Banjarmasin Jln. Ahmad Yani KM 3,5 yang diikuti oleh masyarakat umum (Pesisir), Mahasiswa/i Akademi Maritim Nusantara (AMUS) Kota Banjarmasin dan menyasar usia remaja serta para Lansia. Serbuan Vaksinasi ini melibatkan Nakes sebanyak 19 orang yang merupakan Tim Vaksinator gabungan dari Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin dan Poltekes Kemenkes Kota Banjarmasin.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla menyampaikan, "Kegiatan Vaksinasi ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. Dhi TNI AL - Lanal Banjarmasin akan terus mendukung upaya Program Pemerintah Daerah dalam rangka mewadahi kebutuhan Vaksinasi di masyarakat. Sebagaimana kita ketahui di Wilayah Kalsel saat ini penyebaran Wabah Covid-19 terus menunjukkan peningkatan, untuk itu diperlukan kesadaran masyarakat dengan salah satu cara yaitu patuhi Protokol Kesehatan yang ketat," ungkapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara