3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Prajurit Rajawali Papua Gelar Kauseri Agama

Rabu, 28 Juli 2021 12:36:25 - Oleh : admin - Dibaca : 141 kali

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Prajurit Rajawali Papua Gelar Kauseri Agama

Dalam rangka meningkatkan keimanan, kedekatan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Rajawali Papua Brigif 3 Marinir yang sedang menggelar kegiatan kauseri agama yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Brigif 3 Marinir Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (28/07/2021).

Kauseri agama merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hariRabu oleh prajurit Brigif 3 Mar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap prajurit, diharapkan dengan kegiatan ini prajurit akan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ikhlas dan mampu menjalankan segala tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh prajurit Brigif 3 Marinir yang beragama Islam, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Prada Mar Turmudzi dengan tema "Berbakti kepadaIbu"  dalam ceramahnya disampaikan bahwa ibu merupakan orang yang paling tulusmenyayangi kita sejak dalam kandungan sampai sekarang hatinya sangat lembutsehingga setiap anak diwajibkan selalu hormat dan berbakti kepada ibu, karena ibumerupakan sosok yang sangat istimewa.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara