3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Manfaatkan Jam Komandan Untuk Menjalin Komunikasi Dengan Prajuritnya

Rabu, 28 Juli 2021 12:49:14 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Danyonmarhanlan I Manfaatkan Jam Komandan Untuk Menjalin Komunikasi Dengan Prajuritnya

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan manfaatkan Jam Komandan untuk majalin komunikasi dengan prajuritnya di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan I dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Adapun maksud dan tujuan dari Jam Komandan ini adalah sebagai sarana menjalin komunikasi langsung antara Pimpinan dengan para prajurit, dan juga sebagai bentuk perhatian dari Komandan Batalyon dalam upaya pembinaan personel untuk memelihara soliditas serta jiwa korsa antar sesama prajurit dan juga dengan Komandan.

Pada kesempatan ini, Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar menyampaikan beberapa hal yang perlu disampaikan untuk diperhatikan dan dilaksanakan, yakni mengingatkan kembali tentang tugas pokok Yonmarhanlan I yang berstatus di Bawah Kendali Operasi (BKO) Lantamal I, sehingga Yonmarhanlan I  bertanggung jawab untuk membantu mensukseskan tugas pokok Lantamal I Belawan. Pelihara profesonalime kalian dengan bekerja sesuai fungsi masing masing dan laksanakan perawatan material yang ada dengan rutin, sehingga dengan perawatan rutin maka masa pakai material akan lebih panjang.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara