3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Semangat Gotong Royong Antara Babinsa dan Warga Dalam Pembuatan Rumah/Honay

Jum`at, 30 Juli 2021 15:01:46 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Semangat Gotong Royong Antara Babinsa dan Warga Dalam Pembuatan Rumah/Honay

Guna mempererat hubungan sosial dengan warga di wilayah Distrik Kurulu Kabupate Jayawijaya,  Babinsa Koramil 1702-05/Kurulu dipimpin  Sertu Zaifullah melaksakan Karya Bhakti dengan membantu warga dalam pembuatan rumah atau honay," (28/07/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan, guna mempererat hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat serta dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Dalam keterangannya Sertu Zaifullah mengatakan bahwa Kegiatan pembuatan honai yang kami lakukan ini membuktikan bahwa kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik serta kegiatan ini juga bertujuan untuk   melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan dan lestarikan," ucapnya.

"Sebagai pemilik rumah/honay Bapak Wilil menyampaikan banyak terimah kasih kepada bapak babinsa yg telah meluangkan waktunya untuk datang membantu kami sehingga proses pembangunan ini dapat berjalan baik dan lancar"

"Semoga dengan adanya kerjasama seperti ini akan menjadikan hubungan antara TNI dengan warga di Kurulu ini semakin erat dan semakin baik lagi kedepannya," pungkas bapak Wilil. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara