3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bamayon Arhanud 1 Marinir Terima Sepeda Motor Dari Dankormar

Kamis, 12 Agustus 2021 13:32:30 - Oleh : admin - Dibaca : 109 kali

Bamayon Arhanud 1 Marinir Terima Sepeda Motor Dari Dankormar

Guna mendukung tugas selaku Bintara Utama (Bama) Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar), Serma Marinir Yunianto menerima penyerahan sepeda motor Dinas dari Kepela Staf TNI Angkatan Laut yang di serahkan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/08/2021).

Penyerahan sepeda motor dinas ini merupakan wujud dukungan dari satuan atas kepada para prajuritnya yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam kedinasan sehari-hari agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dari para prajuritnya, sehingga nantinya akan berdampak juga kepada kualitas TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kasal dan juga Komandan Korps Marinir atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami para Bamayon, semoga dengan adanya sepeda motor dinas ini dapat meningkatkan kinerja kami, saya juga semakin bersemangat melaksanakan dinas dengan adanya sepeda motor dinas ini" ujar Serma Mar Yunianto.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara