3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wagub AAL Tinjau Pelaksanaan Latihan Kepemimpinan I Taruna Tingkat lV Angkatan ke-67

Kamis, 12 Agustus 2021 14:14:30 - Oleh : admin - Dibaca : 144 kali

Wagub AAL Tinjau Pelaksanaan Latihan Kepemimpinan I Taruna Tingkat lV Angkatan ke-67

Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), meninjau pelaksanaan  Latihan Praktek Kepemimpinan l (Latpim l)  Taruna AAL Tingkat lV Angkatan ke-67 yang memasuki hari ketiga di gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (11/8).

Pada hari ketiga ini, 106 Taruna AAL Tingkat lV Angkatan ke-67 menerima materi Lattek tentang bagaimana cara menjadi seorang pemimpin ideal yang disampaikan oleh Tim Instruktur diselingi beberapa game tentang kepemimpinan yang melibatkan taruna, sehingga lebih interaktif.

Wagub AAL menegaskan kembali bahwa tujuan dari pelaksanaan Lattek Kepemimpinan ini, adalah untuk membekali pengetahuan dan keterampilan kepada Taruna tingkat akhir melalui pengembangan karakter individu, kelompok, dan pengembangan kerjasama antar kelompok.

"Pada hari ini Taruna mendapatkan beberapa ilmu baru diantaranya mengenai karakteristik pemimpin yang baik, peranan pemimpin, gaya kepemimpinan dan kepemimpinan versus manajemen, semoga ini menjadi bekal berharga bagi mereka dalam penugasan nanti," terangnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara