3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasau Berpesan Kepada Seluruh Anggota WARA: Harus Menumbuhkan Budaya Untuk Belajar Sepanjang Hayat

Kamis, 12 Agustus 2021 14:29:16 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

 

Wanita Angkatan Udara (WARA) Kohanudnas mengikuti upacara HUT ke-58 Wanita Agkatan Udara secara daring  di Gedung Serbaguna Leo, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis 12 Agustus 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Upacara HUT ke-58 WARA  adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) TNI Fahru Zaini Isnanto,S.H.,MDS mewakili Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.PP. Dalam amanatnya yang dibacakan Wakasau, Kasau berpesan  kepada seluruh anggota WARA  seiring dengan meningkatnya peran WARA serta tantangan tugas TNI AU maka penguasaan terhadap Ilmu Pengetahuan serta peningkatan wawasan menjadi kewajiban untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan.  Untuk itu WARA harus menumbuhkan budaya untuk belajar sepanjang hayat serta mendorong diri untuk meningkatkan literasi agar dapat menjawab tantangan tugas di masa depan serta menjaga kehormatan diri dan menjadikan kehormatan sebagai landasan dalam penugasan dimanapun bertugas sampai kapanpun juga.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara