3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodam II/Sriwijaya Juara - I Lomba Dekorasi Dan Keindahan Kantor Tingkat FKPD Dan BUMD Di Wilayah Sumsel

Rabu, 18 Agustus 2021 16:17:37 - Oleh : admin - Dibaca : 135 kali

Kodam II/Sriwijaya Juara - I Lomba Dekorasi Dan Keindahan Kantor Tingkat FKPD Dan BUMD Di Wilayah Sumsel

Salah satu lomba bergengsi dalam rangka Memperingati Semarak HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 adalah Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Parawisata Prov. Sumsel.

Dalam lomba tersebut memutuskan bahwa, sebagai peraih Juara-I Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat FKPD dan BUMD di wilayah Sumsel dimenangkan oleh Kodam II/Sriwijaya.

Penyerahan pemenang Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor tersebut diserahkan pada "Acara Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah bersama para Pejuang dan Veteran Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021", bertempat di Aula Griya Agung Jln. Demang Lebar Daun Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I Kota Palembang, Rabu (18/8/2021), yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya kepada Dandenmadam II/Swj Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P.

Sementara, PT Semen Baturaja menyabet Juara-2, selanjutnya Swarna Dwipa meraih Juara-3 dan Polda Sumsel mendapat penghargaan sebagai Juara Favorit.

Selanjutnya, untuk Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat OPD, Juara-I diraih oleh LHP, kemudian Dinas Kesehatan mendapatkan Juara-2 dan Juara-3 diraih oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata Prov. Sumsel.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Acara dan Lomba, antara lain; Upacara Bendera, Renungan Suci, Penyerahan Satya Lencana Karya Satya dan Pidato Kenegaraan dan Pemberian Remisi serta Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor.

Dalam acara Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah tersebut, juga dilaksanakan acara penyerahan bingkisan kepada Perwakilan Tokoh Pejuang Kemerdekaan RI.

Turut hadir, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo, S.H., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Kurniawan, Wakajati Sumsel Oktovianus, S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Giri Ramanda N. Kiemas, S.E., M.M., Hakim Tinggi Efran Basuning, S.H., M.H., Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP., Kepala Dinas Sosial Prov. Sumsel H. Mirwansyah, SKM, MKM., Kepala KPTA Drs. H. R. M. Zaini, SH , M.H., Kasi Base Operation Lanud SMH Palembang Mayor Lek Eddy Susanto, Ketua PPM Prov. Sumsel, para LVRI Sumsel, Tokoh Pejuang Kemerdekaan RI/Perwakilan LVRI Sumsel, Bpk Dr. Ramses.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara