3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Korpaskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Meresmikan Rumah Bunga dan Tanaman Hias Serta Kebun Mini

Selasa, 7 September 2021 12:38:48 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Komandan Korpaskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Meresmikan Rumah Bunga dan Tanaman Hias Serta Kebun Mini

Bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Komandan Korpaskhas selaku Pembina PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y. Meresmikan secara langsung rumah bunga dan tanaman hias serta kebun mini dan rumah toga. Jumat, (03/09/2021).

Acara di awali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, beliau menyampaikan "Terima kasih kepada Pembina PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas yang telah memberikan ide dan gagasan sehingga rumah bunga dan tanaman hias serta kebun mini dan rumah toga dapat diresmikan pada hari ini. Terima kasih atas dukungan selama ini kepada PIA, serta para anggota yang ikut membantu merawat dan menjaga seluruh tanaman dan lingkungan sekitar kantor PIA."Tambah Ny. Ekowati Eris Widodo.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara