3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Siswa TNI AL Dikspespa Teknik Pusdiktek Kodiklatal Dapatkan Pembekalan Pengantar Tugas

Selasa, 7 September 2021 12:55:59 - Oleh : admin - Dibaca : 101 kali

Siswa TNI AL Dikspespa Teknik  Pusdiktek Kodiklatal Dapatkan Pembekalan Pengantar Tugas

Sebanyak 20 siswa TNI AL Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) Teknik TA 2021 mendapatkan pembekalan pengantar tugas dari Komandan Pusat Pendidikan Teknik (Danpusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal Kolonel Laut (T) Muh.Syarif, S.T., M.A.P. Pembekalan pengantar tugas tersebut dilaksanakan di gedung E.H Thomas Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat, (3/9/2021).

Adapun ke-20 siswa Dikspespa Teknik ini terdiri kelas Pemeliharaan dan Perbaikan (Harkan) 13 orang dan kelas Fasilitas Pangkalan (Faslan) 3 orang.Hadir dalam pembekalan pengantar tugas tersebut Komandan Sekolah Perwira (Dansepa), Komandan Sekolah Bintara (Danseba) dan Komandan Sekolah Tamtama (Danseta) Pusdiktek.

Dalam pembekalanya Danpusdiktek Kodikdukum Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P menyampaikan sebagai prajurit yang taat beragama hendaklah selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan  kepada  Tuhan  Yang Maha Esa Allah SWT dengan senantiasa berdoa mohon kekuatan lahir batin  agar  selalu  diberi  kemudahan  dan keselamatan   dalam    melaksanakan   penugasan dimanapun ditempatkan.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara