3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasdam I/BB Pilih Calon Prajurit Tangguh Modern dan Profesionalisme Dalam Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021

Selasa, 7 September 2021 14:29:54 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Kasdam I/BB Pilih Calon Prajurit Tangguh Modern dan Profesionalisme Dalam Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, membuka sidang parade penerimaan  Bintara PK TNI AD TA 2021 sumber reguler pria panda Kodam I/Bukit Barisan di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Senin (6/9/2021).

Kasdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi , profesionalisme, berjiwa ksatria, militan dan loyal, sehingga diperlukan proses rekrutmen yang bersih, transparan, objektif dan bebas KKN.
 
"Oleh karena itu,  saya mengharapkan pada sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit", ucap Kasdam.

"Selain itu, kita harus tetap konsisten dan bersikap tegas, dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara