3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL, Danlanal Batuporon Melaksanakan Kunjungan Dan Anjangsana Dengan PPAL Rayon Madura

Selasa, 7 September 2021 15:02:12 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

TNI AL, Danlanal Batuporon Melaksanakan Kunjungan Dan Anjangsana Dengan PPAL Rayon Madura

Bertempat di Kantor PPAL Rayon Madura Jl. Jeruk Raya No. 23 Perumnas Kamal Bangkalan Madura, Komandan Pangkalan  TNI AL (Danlanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M. Tr. Hanla., CHRMP,. melakukan kunjungan dan anjangsana kepada Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Madura, Senin (06/09/2021)

Kunjungan tersebut sebagai silaturrohmi  dan anjangsana untuk mempererat dan menambah keakraban serta jiwa solidaritas yang kuat. 

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Batuporon memberikan apresiasi kepada ketua PPAL Rayon Madura, Bapak H. Udeh Soemardi yang telah memimpin selama 3 priode PPAL Rayon Madura serta ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PPAL Rayon Madura atas waktu dan tempatnya  yang telah bersedia menerima kunjungan kami. Menurut Danlanal," Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut mempunyai makna yang sangat berarti dalam menjalin tali silaturahmi antara PPAL dan TNI AL, dengan demikian diharapkan peran nyata Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut dapat mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut yang di emban sampai saat ini" , ungkapnya

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara