3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Koarmada II Sumbang 550 Kantong Darah Dan Pemberian Tali Asih

Rabu, 8 September 2021 13:59:26 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Sambut HUT Ke-76 TNI AL, Koarmada II Sumbang 550 Kantong Darah Dan Pemberian Tali Asih

Sebanyak 550 kantong darah menjadi target aksi yang didedikasikan TNI AL Koarmada II untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengatasi minimnya stok darah di PMI imbas dari masa pandemi Covid-19 dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-76 TNI AL yang dilaksanakan di Indoor Sport dan Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Mako Koarmada II Ujung, Surabaya. Rabu (08/09).

Dengan menggandeng PMI Surabaya, Koarmada II mengerahkan seluruh prajurit pria dan wanita untuk berpartisipasi dalam Donor Darah sekaligus sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI AL terhadap keselamatan jiwa sesama manusia. Selain prajurit, anggota PNS dan anggota Jalasenastri DJA II juga ikut ambil bagian dalam donor darah yang bertemakan "Setetes Darah Menyelamatkan Jiwa Manusia".

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang meninjau langsung kegiatan Donor Darah dan Pemberian Tali Asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-76 TNI AL Tahun 2021 mengatakan, " TNI AL melalui Koarmada II menaruh perhatian dan kepedulian terhadap kehidupan Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL, yang diwujudkan dalam agenda Bakti Sosial Pemberian Tali Asih. Selain mereka, kaum lansia juga turut menjadi bagian kepedulian TNI AL Koarmada II melalui kunjungan sosial ke Panti Wreda Hargo Dedali, di Jl. Manyar Kartika IX No. 22-24 Surabaya. Dengan kunjungan prajurit Koarmada II, diharapkan membuat lansia disana Bahagia dan dapat membantu secara material untuk kebutuhan Panti Wreda Hargo Dedali, " ungkapnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara