3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Cocktail Party KRI Bima Suci Di Pulau Morotai

Rabu, 8 September 2021 14:00:59 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Cocktail Party KRI Bima Suci Di Pulau Morotai

Bertempat di Geladak KRI Bima Suci yang sedang bersandar di Dermaga Imam Lastory Daruba, Pulau Morotai, Maluku utara, Komandan KRI Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla, menggelar Cocktail Party dalam rangka Pelayaran Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021. Selasa (07/09).

Memulai acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara Bersama-sama, semua tamu undangan mengikuti kegiatan dengan khidmat. Dilanjutkan dengan acara makan bersama sambil menikmati hiburan yang di sajikan oleh Taruna AAL ke-68 Dengan di tampilkannya pertunjukan berbagai macam kesenian yang dibawakan oleh para Taruna AAL Sebagai tampilan pembuka, para Taruna memainkan alat musik Angklung yang berasal dari Jawa barat dilanjutkan dengan persembahan, Tari-tarian Adat yang di iringi Lagu- lagu oleh Duta Samudra Band.

Bupati Pulau Morotai Benny Laos dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kehadiran KRI Bima Suci dikepulauan Morotai, yang diharapkan nantinya akan membawa dampak positif bagi masyarakat di sekitar Kota Morotai.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara