3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Berikan Arahan Kepada Prajuritnya

Rabu, 8 September 2021 15:45:56 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Danyonmarhanlan I Berikan Arahan Kepada Prajuritnya

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Mar Indra Fauzi Umar, memberikan pengarahan pada kegiatan Jam Komandan yang bertempat di Ruang Serbaguna Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (08/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I mengingatkan kepada setiap prajurit agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serta kegiatan lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik Satuan.

"Dalam setiap mengawali kegiatan, yang pertama sekali perlu kita laksanakan adalah meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita dijauhkan dari permasalahan, janganlah kita yang akan menjadi contoh suatu hal yg akan merugikan diri kita dikedinasan serta keluarga kita selanjutnya binalah keluarga kita masing-masing dengan baik, saya tidak akan mentolerir pelanggaran anggota yang bersifat merusak nama besar Korps Marinir, apabila hal ini dilaksanakan dengan baik, maka mudah-mudahan dalam setiap pekerjaan dan penugasan kita dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tutur Danyonmarhanlan I.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara