3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Mensukseskan program Vaksinasi Tahap Kedua Masyarakat

Rabu, 8 September 2021 16:08:23 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Mensukseskan program Vaksinasi Tahap Kedua Masyarakat

Turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi serta guna memperoleh Herd Immunity, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo melanjutkan pemberian vaksin jenis Sinovac tahap kedua dengan target 1000 orang. Rabu (8/9)

Pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan sejak awal bulan September lalu, disambut antusias masyarakat Soloraya. Dengan protokol kesehatan yang ketat dan membawa persyaratan yang sudah ditetapkan, masyarakat yang sudah datang mulai menempatkan diri untuk melakukan proses vaksinasi di meja-meja yang telah disediakan.

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto, kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dalam setiap minggunya untuk menghindari penumpukan massa dan terus berlanjut hingga akhir bulan September. 

Dalam testimoninya, salah satu warga Solo Raya mengucapkan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo karena akhirnya bisa mendapatkan vaksin, sekaligus juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum vaksin, agar jangan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman, nyaman dan halal.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara