3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Keluarga Besar Yonhowitzer 1 Marinir Gelar Doa Bersama

Kamis, 9 September 2021 09:50:13 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Keluarga Besar Yonhowitzer 1 Marinir Gelar Doa Bersama

 

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhowitzer 1 Mar) menggelar Do'a bersama yang dilaksanakan Mako Yonhowitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (08/09/2021).

Kesehatan adalah salah satu nikmat yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada mahluk ciptaannya, dimana ada raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kedepannnya seluruh anggota Yonhowitzer 1 Mar akan semakin solid, pada kegiatan tersebut doa dipimpin oleh Letda Mar Edho Tesha Ramayuda.

Sementara itu, Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Mar Andi Nurmawan, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Batalyon Howitzer 1 Marinir agar kegiatan posistif seperti ini terus dijalankan ke depannya, karena melalui kegiatan seperti ini rasa kebersamaan akan semakin akrab, "Semoga keluarga besar Korps Marinir TNI Angkatan Laut, khususnya Batalyon Howitzer 1 Marinir selalu diberikan kesehatan dan semakin solid serta jaya selalu," harap Danyonhow 1 Mar.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara